Berjuta manfaat yang bisa kita dapat dari buah ALPUKAT

No Comments
Siapa yang tak suka alpukat, dan siapa yang tak kenal dengan alpukat, mungken rekan obatkampoeng sekalian setelah membaca ini akan berubah fikiran dan merubah pendapat tentang alukat. Alpukat merupakan salah satu jenis dari rinbuan buah yang telah lama kita kenal dengan struktur buah yang lembut menjadikan buah ini mudah untuk di konsumsi dan memiliki rasa yang sangat lezat. Tidak sedikit dari kita membuat jus dari buah yang satu ini, namun taukah rekan sekalian di balik rasanya yang nikmat ternyata buah alukat memiliki berjuta manfaat nahhh... disini saya akan sedikit memmaparkan secara garis besar manfaat dari buah alpukat itu sendiri.

Sumber serat yang sangat tinggi merupakan salah satu dayatarik untuk memulai menghidangkan bauah alpukat dalam menu keluarga kita tercinta, Dengan mencukupi kebutuhan serat yang diperlukan tubuh maka sistem pencernaan kita juga akan sehat sekaligus menghindarkan diri dari berbagai gangguan misalnya buang air besar seperti sembelit dan masih banyak lagi diantaranya : 
Berjuta manfaat yang bisa kita dapat dari buah alpukat.

Salah satu buah yang sangat dianjurkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan organ jantung anda. Ini dikarenakan buah alpukat mengandung sumber asam oleat tak jenuh tunggal Vitamin E, Folat, Kalium, Pitosterol serta sumber serat penting, semua nutrisi tersebut berperan aktif terhadap kesehatan jantung yang terus meningkat.

Alpukat juga berperan penting untuk menjaga nutrisi untuk kulit kita ini dikarenakan alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal, asam lemak omega 9, sumber antioksidan, Vitamin E, Vitamin C serta kolagen. kesemua nutrisi tersebut membantu menyehatkan kulit.

alpukat sangat baik untuk program penurunan berat badan ini dikarenakan dengan mengkonsumsi buah ini akan membuat perut dalam keadaan kondisi kenyang yang lebih lama maka secara otomatis jika perut terasa kenyang maka nafsu makan kita akan menurun dan jika ini kita lakukan secara teratur maka berat badan akan turun dengan sendirinya.

Alpukat juga bisa meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh kita ini dikarenakan buah alpukat merupakan sumber vitamin C. Karena Vitamin C akan membuat tubuh kita tidak mudah terserang penyakit musiman atau akibat perubahan cuaca yang tidak menentu. 

Alpukat merupakan salah satu pencegah stroke yang cukup evektif, ini dikarenakan buah ini mengandung vitamin E yang berfungsi menurunkan oksidasi koleterol yang akan menghindarkan kita terkena serangan penyakit yang sangat mematikan tersebut.

ya saya rasa demikian sedikit garis besar manfaat dari buah alpukat ini semoga saja sobat semua yang tadinya berpendapat miring atau yang tadinya tidak suka dengan buah ini akan berpaling dan mulai menyukainya dikarenakan manfaat yang bisa kita dapat dari mengkonsumsi buah ini.

salam obatkampoeng.